Timnas Indonesia Akhirnya Punya Bus Baru

By ommed


nusakini.com - PSSI mendapat berkah luar biasa berkat kerja sama dengan salah satu sponsor mereka, yakni Supersoccer. Dua unit bus mewah diberikan Supersoccer untuk mengakomodir keperluan transportasi timnas Indonesia.

Bus tersebut diperkenalkan kepada awak media, Minggu (22/7) siang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Bus tersebut nantinya akan mendukung kegiatan timnas Indonesia untuk segala usia, termasuk tim wanita.

“Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia,” ucap Martin Sofian selaku representatif dari Supersoccer.

nterior dalam bus bernuansa timnas Indonesia, terpampang foto para pemain seperti Boaz Solossa, Egy Maulana Vikri, Stefano Lilipaly hingga Rendy Juliansyah. Ada pun perangkat Playstation 4 untuk hiburan para pemain di dalam bus, serta minibar.

Durasi peminjaman bus ini hingga 11 tahun ke depan termasuk dengan perawatan. “PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepakbola Indonesia,”ucap Joko Driyono, wakil ketua umum PSSI.

Para penggawa timnas Indonesia U-23 akan menjajal bus ini pada kegiatan pemusatan latihan (TC) di Bali, yang dilaksanakan mulai 23 Juli mendatang. TC tersebut adalah persiapan akhir Garuda Muda menyambut Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola, yang kick-off 14 Agustus mendatang. (fft/om)